Hi, Welcome to Royal Flash IT


Kami selaku pengurus blog, menyediakan berbagai informasi tentang IT & Ilmu Komputer. Kami berharap blog ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung.

Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa anda temui disini

Tips Bisa Twitter & Facebook Sekaligus


Ada 2 jenis situs jejaring sosial yang tengah digandrungi masyarakat dunia :

1. Facebook
2. Twitter
    Terlepas dari mana yang paling cocok dengan kita, tidak ada salahnya bila kita sekaligus mampu menggunakan keduanya, dengan cara yang gampang pula, menarik bukan??
    Caranya mudah kok…
    1. Buka Akun Facebook Anda Lewat komputer atau brwoser web ponsel Anda. lalu ketik link berikut ini :
    2. http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2231777543 intinya, lebih baik Anda Log in dulu ke Akun facebook agar selanjutnya bisa lebih muda.
    3. Link Tadi adalah link menuju aplikasi twitter on Facebook yang biasanya disebut Become a FAN on Facebook, lalu klik ‘Go to Application” kemudian klik Allow pada notifikasi yang muncul, atau dalam bahasa Indonesia disebut Izinkan
    4. Halaman baru akan muncul berisi kolom log in Twitter. Masukkan username dan password Twitter Anda lalu klik LOGIN
    5. Kemudian akan muncul halaman Twitter Anda yang muncul di Facebook
    6. Untuk mensinkronisasikan status Twitter dengan Status Facebook Anda, Klik Link “Allow Twitter to update your facebook Status”. lalu klik Allow update status. Done (Selesai)
    Sekarang Anda tidak perlu buka situs Facebook atau Twitter secara terpisah (di Situs WEB). Namun yang penting, untuk Anda pengguna Twitter Mobile dan Facebook Mobile, dalam saat bersamaan Anda bisa mengubah Status baik di Twitter maupun di Facebook hanya melalui aplikasi Twitter atau situs Twitter mobile saja. Praktis bukan .. ??
    Selamat Mencoba ….

    0 komentar: